Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pelepasan Purna Tugas Pegawai

Brondong –  Sebagai wujud rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan untuk mengetahui sejarah perjalanan hidup Nabi Muhammad, pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pula Pelepasan Purna Tugas pegawai A.n Moh. Suyetno, Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 November 2021, dengan Jabatan sebagai Enumerator pada Subkoordinator Operasional.

Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong bapak Ibrahim, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Negara khususnya kepada Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dan atas nama pribadi kepala pelabuhan meminta maaf apabila selama dalam kebersamaan ada kesalahan yang tidak disengaja, semoga pak Suyetno  selalu diberi kesehatan, dan tetap menjaga tali silaturrahim dengan PPN Brondong.

Berikutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dari pegawai yang mewakili,  dan diteruskan dengan pemberian kenang-kenangan. Diakhir acara tersebut, Kepala PPN Brondong mengawali pemberian ucapan selamat dan diikuti oleh seluruh pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong.

 

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.