Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan KKP Ke-22 di PPN Brondong.

Brondong – Dalam memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Kementerian Kelautan dan Perikanan Ke-22 dengan tema "Tebarkan Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan" Dharma Wanita Persatuan Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong turut menyemarakkan dengan menyelenggarakan Bakti Sosial dengan berbagi 120 paket sembako & 150 kg pentol ikan kepada ibu-ibu penyortir ikan di wilayah PPN Brondong, di gedung Balai Pertemuan Nelayan PPN Brondong, Rabu (17/11/2021).

Karena saat ini masih dalam suasana pandemi jadi kami menyerahkan secara simbolis kepada 25 penerima paket sembako,’’jelas Ketua DWP PPN Brondong Ibu Annisa Ibrahim, dalam kegiatan Bakti Sosial di Balai Pertemuan Nelayan, Rabu (17/11/2021).

Ibu Annisa menjelaskan kenapa tidak semua penerima paket sembako yang berjumlah 120 orang tidak di hadirkan bersamaan.

“Semoga kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT DWP KKP Ke-22 ini bermanfaat  bagi ibu-ibu semua,”lanjutnya.

Beliau juga mensosialisasikan kepada ibu-ibu pensorter ikan agar disaat menjalankan aktivitas yaitu mensorter ikan di TPI harus menggunakan Masker demi menjaga kesehatan.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ibu Annisa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan acara tersebut, dan semoga DWP PPN Brondong semakin Jaya.

 

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.