Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi 13 Maret 2023

Apel Pagi Senin, 13 Maret 2023 dipimpin oleh Ketua Kelompok Kerja TKPU, beliau memberikan arahan sebagai berikut :
1. Diharapkan untuk semuanya dapat membaca surat edaran dari bapak Dirjen terkait PNBP Pasca Produksi. Diharapkan dengan adanya kebijakan itu antara kelompok kerja semakin intens komunikasinya, karena tidak bisa dilakukan oleh masing-masing bidang, termasuk instansi lainnya.
2. Teman-teman tetap semangat, perhatikan kesehatan, jangan terlalu memikirkan hal-hal yang memang tidak perlu dipikirkan.
3. Apabila teman-teman mendengar informasi yang belum lengkap, tidak perlu di share melalui wa grup, baiknya ditanyakan dulu kepada atasannya langsung.
Tambahan arahan dari Kepala Peabuhan sebagai berikut:
1. Terkait dengan LHKPN dan pelaporan SPT Tahunan, mohon untuk segera dilaporkan, paling lambat 31 Maret 2023.
2. Himbauan untuk kita semua untuk tidak bergaya hidup mewah maupun hedonisme.
3. Terkait dengan SIRUP untuk benar-benar menjadi perhatian, termasuk juga pelaksanaan barang jasa, terutama yang lelang agar segera diselesaikan.
4. Terkait dengan disiplinpetugas, harap melaksanakan tugasnya dengan baik. Jangan sampai pekayanan terganggu.
5. Terkait dengan SPIP harus dilaksanakan dengan baik mulai dari struktural, fungsional PPK dan seluruhnya. Jangan sampai ada yang lolos dari pantauan kita terkait dengan pertanggungjawaban. Dokumen tolong diarsipkan dengan baik.
6. Terkait dengan PP Penangkapan Ikan Terukur sudah terbit dan sudah ditanda tangani oleh Presiden. Maka pelaksanaan Penangkapan Ikan Terukur yang selama ini baru pasca produksi menjadi pasca produksi sistem zona dan kuota. Teman-teman pendataan jangan sampai ada yang lolos mulai dari kapal masuk, kapal bongkar sampai dengan kapal keluar.
7. Terkait dengan penanganan titik banjir, segera buat solusi jangka pendek maupun jangka panjang. Jika perlu lakukan studi dan lain-lain.

Dan seluruh keluarga besar PPS Nizam Zachman mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Mansur, semoga sukses dan sehat selalu.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.