Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi 17 April 2023

Apel pagi senin 17 April 2023 dipimpin oleh Kasubag Umum, beliau menyampaikan beberpa hal :
1. Terkait dengan arahan dari Bapak Sesdit DJPT terkait dengan penyerapan anggaran, diharapkan realisasi anggaran dapat merangkak naik. Selain itu para Kapokja, untuk berkordinasi dengan PPK dan pengadaan barang jasa untuk segera merealisasikan kegiatan-kegiatan yang ada du bidang masing-masing.
2. Ini minggu terakhir di bulan ramadan, kami ingin mengucapkan untuk semua pegawai yang akan mudik agar berhati-hati, diutamakan keselamatan dan kesehatan, semoga selamat sampai tujuan dan bisa merayakan idul fitri bersama keluarga besar.
Selanjutnya tambahan pengarahan dari Kepala Pelabuhan :
1. Terkait dengan antisipasi libur dan cuti bersama, tim PPS Nizam Zachman terkait dengan petugas piket, K5, petugas pelayanan, data kapal masuk dan keluar, serta data produksi jangan sampai ada yang lolos. Tolong dikomunikasikan dengan pelaku usaha kapan tidak ada pelayanan agar tidak ada miss komunikasi di lapangan.
2. Terkait dengan antisipasi bahaya kebakaran kapal, untuk dapat memberikan himbauan kepada pemilik kapal.
3. Saya berharap di tahun ini kita semua dapat tertib administrasi, tertib teknis, tertib keuangan dan tertib aturan, sehingga tidak ada dokumen yang hilang, dan diharapkan dapat digitalisasi arsip sesuai dengan arahan dari Sesdit DJPT.
4. Terkait dengan pasca produksi, agar lebih dioptimalkan lagi tim nya sehingga terkait dengan pendataan, pelaporan termasuk dengan pembayaran pasca. Harap komunikasikan dengan pelaku usaha jangan berlama-lama dalam melakukan pembayaran pasca dikarenakan akan ada denda.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.