Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

APEL PAGI KARYAWAN 17 JULI 2023

Hai #SahabatBahari apel pagi ini berbeda dengan apel pagi biasanya dikarekana bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PPS Nizam Zachman Jakarta yang jatuh pada 17 Juli 2023. Apel pagi hari ini dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian umum, arahan dari Kepala Pelabuhan :
1. Hari ini hari yang sangat berbahagia untuk kita semua karna hari ini kita memasuki usia ke 39 tahun, saya berharap ini tidak hanya seremonial tapi memberikan makna yang luar bisa untuk kita semua. Intropeksi ke belakang mana yang harus kita perbaiki untuk ke depannya. Tidak sedikit yang masih harus kita sempurnakan, kita perbaiki, tingkatkan, bahkan diperlukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga kepada bangsa. Saya berharap dengan Hari Ulang Tahun ini kita bisa makin bertanggung jawab, kita semakin meningkatkan rasa saling memiliki, kekompakkan semakin kita tingkatkan.
2. Terkait dengan migrasi ijin, sampai dengan kemarin sudah ada 900 kapal yang sudah terbit surat ijin usaha, saya berharap teman-teman syahbandar bisa segera Menyusun tim untuk menyelesaikan ini.
3. Saya berharap denga motto pelayanan dan maklumat pelayanan serta motto WBK kita BERSIH, saya berharap kita mempunyai integritas yang baik dalam melaksanakan pelayanan. Jangan sampai teman-teman terpeleset hanya karna hal-hal sepele. Tunjukkan kita bangga bekerja di KKP, di PPS Nizam Zachman, jangan mengorbakan kebanggaan kita untuk hal-hal yang semestinya tidak terjadi.
 

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.