Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

APEL PAGI KARYAWAN 31 JULI 2023

Apel pagi pegawai PPS Nizam Zachman Jakarta, senin 31 Juli 2023. Arahan dari Kepala Pelabuhan sebagau berikut:

1. Terkait dengan disiplin e-presensi, mulai awal juli kemarin, saya harap teman-teman semua disiplin terhadap e-presensi. saya harap ini jadi perhatian teman-teman semua.
2. Terkait dengan K5, terimakasih untuk tim K5, kebersihan sudah berjalan baik, saya meminta untuk ditingkatkan lagi, dan juga untuk melaksanakan patroli, karna masih banyak kendaraan yang parkir dipinggir sekitaran jalan tuna.
3. Terkait dengan capaian PNBP sumber daya alam, PPSNZJ sudah sampai 16,5 Milyar dan muara angke 2,1 Milyar. Semoga akan lebih optimal lagi dalam pelaksanaan PNBP Sumber Daya Alam ini. Petugas Pendataan saya minta untuk lebih disiplin lagi, jangan sampai ada lolos data.
4. Terkait dengan Migrasi Ijin Kapal ke Pusat, di PPSNZJ dan Muara Angke, total kapal yang berpotensi untuk migrasi ijin ada 1823 kapal. Untuk Syahbandar dapat di dorong untuk meneruskan proses selanjutnya untuk proses migrasi kapal ini.
5. Kerja yang luar biasa, dinamikanya yang luar biasa, saya berharap kita semua tidak bekerja biasa biasa saja, keluarkan semua kemampuan kita. Tingkatkan disiplin, kerja sama, integritas dan juga budaya tertib. Sesuai dengan slogan DJPT, Bersinergi yang bahas sederhananya adalah bekerja bersama-sama untuk tujuan bersama. Dengan bekerja Bersama kita dapat mencapai apa yang kita tuju.
 

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.