Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi di PPN Sibolga

Upacara Senin Pagi hari ini dipimpin oleh Bapak Irvan Armana, Kasubpokja Kesyahbandaran. Dalam arahannya Beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya:

Pertama, selamat kepada Ibu Netty Batubara yang sudah lulus seleksi PPPK tahun 2022, semoga kedepannya teman-teman memiliki kesempatan yang sama sehingga dapat menambah warna dan energi baru bagi PPN Sibolga.

Kedua, realisasi kita masih rendah yaitu, 58,7%, diharapkan kepada teman-teman di Subpokja untuk dapat merealisasikan kegiatan-kegiatan yang belum terealisasi hingga di Triwulan II ini mencapai target 75%.

Ketiga, banyak evaluasi terkait aplikasi-aplikasi yang menjadi salah satu tupoksi di UPT kita masing-masing, yang pertama terkait pengadaan barang dan Jasa. Bapak Menteri selalu memonitoring terkait pengadaan dan aplikasi, DJPT selalu mengingatkan untuk melakukan input data terkait pengadaan. Menindaklanjuti evaluasi approach data digitalisasi kita masih rendah. Begitu juga dengan percepatan peralihan SIPI Pra ke Pasca yang masih rendah, masih 13 kapal dari 91 kapal yang ditargetkan.

Selanjutnya diharapkan bagi pengelola keuangan untuk sama-sama bermusyawarah mufakat mencari solusi yang akan ditempuh untuk percepatan digitalisasi ini.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.