Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Kepala Pelabuhan Induk PPN Tanjungpandan berkunjung ke PP Baran dalam rangka Analisis Evaluasi (Anev) terkait Penangkapan Ikan Terukur dan PNBP Pasca Produksi

            Kamis, 28 September 2023, Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Tanjungpandan, Bapak Arif Usman bersama Kasubpokja Kesyahbandaran, Bapak Yovan Aspriandi dan Staff PIT mengunjungi PP Baran dalam rangka supervisi melakukan Analisis Evaluasi (Anev) terkait PIT dan PNBP Pasca Produksi di Pelabuhan Perikanan Baran, Karimun – Provinsi Kepulauan Riau. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepualaun riau, Bapak Faizal, S.E.

            Kepala Pelabuhan PPN Tanjungpandan beserta jajarannya mengunjungi beberapa lokasi, seperti salah satu gudang tempat pembongkaran ikan, dan sekretariat Pelabuhan Perikanan (PP.) Baran yang ada di Kecamatan Meral, Karimun. Kunjungan yang dilakukan di Sekretariat PP Baran untuk bersilaturahmi dan menerima masukan dan evaluasi dari Petugas Pendataan Produksi Ikan di PP Baran, baik dalam kebutuhan sarana pra sarana ataupun kendala petugas saat terjun di lapangan dalam menjalankan PIT dan PNBP Pasca Produksi. Harapannya, dalam pertemuan kali ini para petugas yang menjalankan kebijakan PIT dan PNBP Pasca Produksi dapat menjaga integeritas, selalu berkomunikasi baik dan sinergi antar sesama. Selain itu, selama menjalankan kebijakan, diharapkan tetap humanis kepada pelaku usaha.

Dokumentasi: Humas PP. Baran

 

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.