Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Upacara bendera di PPN Sibolga

Upacara Senin, 6 November 2023 dipimpin oleh Ibu Renny Novianty Sinaga, Kasubpokja Operasional Pelabuhan.

Dalam arahannya beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya: mengenai capaian data operasional produksi sampai dengan bulan Oktober 2023 sudah mencapai 21.000 ton lebih atau 104% dari target. Lebih rincinya, hasil tersebut didapat dari 10.000 ton dari kapal pra produksi, 8.000 ton dari kapal pasca produksi dan 3.000 ton dari kapal izin daerah. Perkembangan capaian PNBP pasca produksi, PPN Sibolga sudah mencapai 8.3 M, yang didapat dari 439 kali pendaratan kapal.

Terkait surat edaran tentang Penangkapan Ikan Terukur, kita berada di tahap pengajuan permohonan perubahan format SIUP dan SIPI form penangkapan ikan terukur. Para pelaku usaha diberikan waktu untuk mengajukan permohonan dari tanggal 1 - 18 November 2023.

Mengenai kapal pra produksi menjadi pasca produksi, seluruh kapal izin pusat sudah memiliki SIPI pasca produksi, dimohon kerjasamanya terutama bagi petugas yang memeriksa kedatangan kapal.

Bagi seluruh pegawai diharapkan untuk menyelesaikan laporan bulanan dan laporan SKP individual, sehingga sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.