Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi PPN Kejawanan

(27/11) #Sahabatbahari, Pada hari Senin, tanggal 27 November 2023 PPN Kejawanan telah melaksanakan Apel Pagi, dengan Pembina Apel Ketua Sub Kelompok Kerja Operasional Pelabuhan Bapak Muklis, S.Pi. Dalam Kegiatan Apel disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Inspektorat V akan melakukan evaluasi penilaian pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) di PPN Kejawanan. sehingga PPN Kejawanan diharapkan dapat melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan sehingga pada tahun 2024 PPN Kejawanan dapat diajukan penilaian Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) kepada Tim Penilai Nasional Kementerian PAN dan RB.
2. Kementerian Keuangan telah melakukan penilaian terhadap program Badan Layanan Umum (BLU) di PPN Kejawanan. hasil evaluasi mengharuskan PPN Kejawanan untuk merubah konsep yang telah diajukan dan disampaikan paling lambat hari Senin, 27 November 2023.
3. Wisata Bahari Kejawanan, PPN Kejawanan menjadi nominasi 4 besar penilaian sebagai destinasi wisata di wilayah Cirebon Raya dalam program Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia (ABBWI) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkerjasama dengan Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi. Rencananya hari ini tanggal 27 November 2023 akan dilakukan verifikasi data dan kunjungan ke Wisata Bahari Kejawanan. kegiatan tersebut merupakan rangkaian penilaian yang masih terus bergulir hingga awal Bulan Januari 2024.
4. Badan Pemeriksa Keuangan akan melakukan verifikasi data-data kelengkapan keuangan sehingga PPN Kejawanan diharapkan dapat melakukan upload data dukung pada aplikasi yang sudah ada pada hari ini Senin, 27 November 2023.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.