Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Forum Konsultasi Publik dan Monev K5

Lamongan - Untuk memperoleh pemahaman dan menyamakan persepsi antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat sesuai yang diharapkan sehingga diperoleh kebijakan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan. maka Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Brondong melaksanakan Forum Konsultasi Publik dan Monev K5, Senin (20/11/2023)

Kepala PPN Brondong Ibrahim,A.Pi,M.Si, saat membuka kegiatan ini berharap agar stakeholder sebagai pelaku usaha bisa menyampaikan informasi bagaimana PPN Brondong dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) atau Standar Pelayanan (SP) yang berlaku.

"Kegiata Forum Konsultasi Publik ini merupakan upaya PPN Brondong untuk percepatan kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh pihak Pelabuhan agar terbangun sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang adil, transparan dan akuntable, "lanjutnya.

Pada kesempatan ini Kasubbag Umum Rizal Arifendi,M.Si, memaparkan terkait pelayanan yang ada di PPN Brondong yang semula di Tahun 2022 ada 23 pelayanan, maka di Tahun 2023 ini ada penambahan menjadi 28 pelayanan.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.