Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 17 April 2017

Apel Korpri Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong

Brondong- Hari ini Senin, 17 April 2017, Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong melaksanakan tugas sebagai petugas upacara rutin yaitu apel korpri yang biasa dilaksanakan setiap tanggal 17 bertempat di halaman kantor kecamatan Brondong, peserta upacara terdiri dari semua instansi yang ada di wilayah Brondong ( PPN Brondong, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Muspika, Kelurahan, Perum, dan KUD).

Petugas upacara Apel Korpri dari Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong kali ini adalah para pejabat eselon IV mulai dari pemimpin apel, pembaca teks UUD 1945, pembaca Panca Prasetya Korpri maupun ajudan.

Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong Dedi Sutisna, sebagai pembina apel salam sambutannya menyampaikan ”Untuk menjadikan Brondong sebagai kota yang damai, indah, tertib dan higynies maka diperlukan dukungan dari semua instansi yang ada di wilayah Brondong, baik itu Pelabuhan, Muspika, Dinas pendidikan, Dinas Kesehatan, Kelurahan, Perum maupun KUD.

“Saya berharap agar kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong bisa di jadikan Icon sebagai ciri khas wisata bahari yang ada di Wilayah Brondong,” Tambahnya.

« Kembali