Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Sibolga | 12 October 2021

Apel Pagi di PPN Sibolga

Sibolga,  Oktober 2021. Pada kegiatan apel pagi ini dipimpin oleh Kepala Pelabuhan, pada kegiatan ini beliau menyampaikan memperkuat kualitas layanan publik di PPN Sibolga. Karena PPN Sibolga salah satu UPT Pusat yang memberikan layanan kepada masyarakat, dituntut untuk memberikan layanan terbaik dan maksimal diberbagai aspek. Mewujudkan pelayanan prima merupakan kewajiban yang harus dilakukan sebagai upaya good governance. Terlebih dengan meningkatkan kualitas pelayanan diberbagai sektor, baik itu pelayanan kepada para stakeholder dan pengguna jasa maupun masyarakat lainnya. Disamping itu, beliau menyampaikan salah satu kunci utama dalam mewujudkan kualitas layanan publik yang baik, yakni dukungan dan komitmen dari seluruh pegawai PPN Sibolga. Komitmen tersebut sangat kita butuhkan dalam mewujudkan pelayanan public yang baik, sebagai upaya merealisasikan reformasi birokrasi yang WBK (Wilayah Bebas Korupsi). Terakhir beliau mengajak seluruh pegawai untuk menyemarakan HUT KKP yang ke 22 Tahun, dan tetap melayani dengan iklas, bertanggungjawab, efektif, efisien dan menghindari gratifikasi jenis apapun.

« Kembali