Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Sibolga | 14 July 2022

Upacara Bendera di PPN Sibolga

 
Hari ini PPN Sibolga kembali mengadakan Upacara Bendera sebagaimana biasanya yang diikuti oleh seluruh pegawai. Pembina Upacara kali ini adalah Subkoordinator Kelompok Tata Kelola dan Pelayanan Usaha, Bapak Ir. Eras Bernat Sinaga, MM
Dalam arahannya beliau mengingatkan agar Laporan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tetap diselesaikan tepat waktu setiap bulan. Selain itu, dalam rangka persiapan Penangkapan Ikan Terukur (PIT), PPN Sibolga melakukan pemasangan plakat di gerbang pintu dermaga terkait batas maksimum daya tahan demaga, yakni 40 Ton. Jadi, apabila sudah mencapai batas maksimum diharapkan agar kendaraan pelaku usaha yang akan melakukan bongkar muat dapat antre terlebih dahulu demi kemanan bersama dan menghindari kerusakan dermaga.
Demikian halnya dengan Pas Masuk. Pas Masuk merupakan salah satu sumber PNBP. Oleh karena itu, setiap kendaraan yang memasuki kawasan pelabuhan kecuali tamu dinas wajib dikenakan tarif Pas Masuk sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Beliau juga menyampaikan agar para pegawai tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan tidak terlepas dari dukungan para pegawai, karena kita merupakan satu kesatuan. Untuk itu, beliau berharap agar seluruh pegawai tetap menjaga solidaritas dan kerjasama yang baik.

« Kembali