Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Sibolga | 24 June 2021

Apel Pagi di PPN Sibolga

Halo #SahabatBahari ????????

Apel pagi hari ini dipimpin oleh Kalabuh PPN Sibolga, Bpk. Makkasau, A.Pi, M.Si yang menyampaikan beberapa poin penting yaitu, terkait dengan kelengkapan berkas yg nanti akan diperiksa oleh ITJEN KKP dalam waktu dekat ini agar segera selesaikan.

.Kemudian beliau juga menyampaikan terkait dengan pelaksanaan PNBP Pasca Produksi agar dimaksimalkan kembali persiapannya terutama dengan persiapan fasilitas -fasilitas untuk menunjang pelaksanaan PNBP Pasca Produksi tersebut.

.Selanjutnya, beliau menghimbau untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus covid19 yang semakin tinggi tingkat kurvanya, tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada, serta beliau menghimbau untuk menambahkan kembali titik-titik lokasi tempat cuci tangan yang ada di PPN Sibolga ini, khususnya ditempat pelayanan yang resiko terpaparnya lebih besar.

.SahabatBahari yuk sama-sama kita cegah penyebaran virus covid19 dengan mengurangi aktivitas kita diluar rumah, jika ada suatu kegiatan penting yg mengharuskan keluar rumah rotokol kesehatannya tetap digunakan ya, stay safe!????

« Kembali