Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Sibolga | 06 September 2022

Apel Pagi di PPN Sibolga

 

PPN Sibolga,  01 September 2022, Apel pagi hari ini dipimpin oleh Kasubbag Umum. Tidak lupa sebelum memulai arahannya, beliau mengajak para pegawai mengucapkan yel-yel PPN Sibolga untuk membakar semangat sebelum memulai aktivitas.

Beliau menyampaikan terkait pengisian SKP berdasarkan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 13 Tahun 2022 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, diharapkan agar para pegawai dapat menyelesaikan SKP sesuai regulasi yang ada, dan untuk saat ini presensi menjadi salah satu faktor pendukung dalam pembayaran tunjangan kinerja. Beliau juga menyampaikan tentang pemenuhan dokumen ISO 9001:2015 dan 14001:2015.

Kasubbag Umum juga menghimbau agar para pegawai senantiasa menggali potensi yang ada dalam diri, demi mencapai kesuksesan di bidang masing-masing. Tiga kunci kesuksesan adalah skill, knowledge dan attitude. Skill dan knowledge dapat diasah dengan membaca dan mencari tahu informasi terkini dan mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari, sedangkan attitude merupakan elemen terpenting dalam mencapai kesuksesan. Sikap atau tindakan kita ketika berinteraksi dengan orang lain akan menentukan karakter kita.

Semoga para pegawai semakin bertanggungjawab dalam menjalankan tugas yang sesuai dengan SOP dan tupoksi masing-masing.

« Kembali