Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Sibolga | 22 July 2022

Apel Pagi di PPN Sibolga

Bertempat di halaman Kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga, hari ini seluruh pegawai kembali mengikuti Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin. Pembina Upacara kali ini adalah Kepala Pelabuhan, Bapak Makkasau, A.Pi, M.Si

Dalam arahannya beliau mengajak para pegawai agar mampu meningkatkan Nilai-Nilai Kebangsaan dan menerapkan Nilai-Nilai Pancasila dalam melaksanakan aktivitas. Terkait persiapan pasca produksi, beliau mengingatkan bahwa PPN Sibolga harus siap menerapkan pasca produksi. Tidak hanya itu, beliau juga meminta agar dilakukan pemantauan setiap hari terhadap seluruh aktivitas kapal yang berada di kolam pelabuhan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk penyerapan realisasi anggaran agar tetap dilakukan sebaik mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam hal pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sehari-hari, beliau menghimbau para pegawai untuk terus melakukan inovasi dan kerjasama antar masing-masing kelompok maupun lintas kelompok. Sehingga, seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik dan terdapat keseragaman informasi atau sinkronisasi data. 

« Kembali