Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPS. Nizam Zachman | 12 June 2023

APEL PAGI KARYAWAN 12 JUNI 2023

Apel Pagi pegawai PPS Nizam Zachman Jakarta, Senin 12 Juni 2023, dipimpin oleh Kepala Pokja Operasional Pelabuhan dan Kesyahbandaran. Dalam arahannya beliau menyampaikan :
1. Terima kasih kepada petugas yg telah membantu dalam kedatangan tim dari Kamboja.
2. Minggu ini akan diadakan Sosialisasi perihal Migrasi Izin Daerah ke Izin Pusat untuk kapal yang jalur penangkapannya lebih dari 12 mil.
Arahan dari Kepala Pelabuhan:
1. Terimakasih kepada semuanya yang telah melaksanakan disipilin, tertib termasuk juga peningkatan komunikasi. Harap semuanya saling mengingatkan untuk hemat energi.
2. Sesuai dengan arahan Bapak Dirjen, sebelum memulai bekerja untuk dapat berdoa terlebih dahulu dipimpin oleh masing-masing pemimpin di ruangan, semoga apa yang diprogramkan oleh KKP dan DJPT bisa tercapai dan diberi kemudahan.
3. Laporan-laporan rutin jangan sampai terlambat, termasuk permintaan data dari pusat. Jangan menunda-nunda pekerjaan dan semakin disiplin.
4. Harap teman-teman pendataan jangan sampai ada lolos data, khususnya kapal pasca produksi agar target PNBP pasca produksi, bulan juni bisa tercapai.
5. Untuk WBK saya minta tolong jangan sampai kendur karna sudah masuk semester 1. Ingat target kita untuk tahun ini meraih peringkat WBK.

« Kembali