Kegiatan Pelabuhan Perikanan
kegiatan PPN. Kejawanan | 08 October 2024

Apel Pagi PPN Kejawanan

(7/10)  Pada Hari Senin, Tanggal 7 Oktober 2024 PPN Kejawanan telah melaksanakan Apel Pagi dengan Pembina Apel Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan, Bapak Sarwono, A.Pi. Dalam Kegiatan Apel disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Pelaksanaan Kejawanan Expo yang akan digelar pada minggu ini dengan rincian kegiatan bazar produk perikanan, tracking mangrove, lomba antar pegawai yang puncak nya adalah perayaan HUT PPN Kejawanan ke-27.
2. Bersyukur atas berjalan nya Wisata Bahari Kejawanan yang mana termasuk dalam pendapatan PNBP dan mendapatkan beberapa penghargaan dari instansi terkait.
3. Diharapakan kepada seluruh pegawai PPN Kejawanan untuk tetap menjaga prestasi yang sudah di dapat dan melakukan evaluasi untuk kegiatan yang lebih baik lagi.
4. Seluruh pegawai agar dapat melakukan penghematan energi Listrik dan air serta menjaga kebersihan, ketertiban, keamanan dan keindahan lingkungan PPN Kejawanan
5. Tim Kesyahbandaran agar selalu mengingatkan kepada seluruh stakeholder dan ABK pengguna dermaga serta kolam pelabuhan, untuk dapat mematuhi aturan dan petunjuk keselamatan yang berlaku demi menjaga keselamatan bersama, dengan memastikan untuk selalu menggunakan pelampung atau jaket keselamatan saat berada di area dermaga dan kolam Pelabuhan, serta jangan membuang sampah atau limbah sembarangan di dermaga dan kolam pelabuhan.

« Kembali