Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 30 April 2020

Bakti Siaga Nelayan PPN Brondong membagikan 100 Paket Sembako dan 300 Masker kepada pengguna Jasa.

Brondong –Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, melaksanakan kegiatan Bakti Siaga Nelayan yang dihadiri oleh Instansi terkait (Dinas Perikanan Kab. Lamongan, Perum Perindo Cab. Brondong, Polairud, Lurah Brondong, KUD Mina Tani) dan perwakilan dari Suplier pedagang ikan, di halaman Balai Pertemuan Nelayan, Kamis (16/4/2020) pkl. 09.00-12.00.

Dalam kegiatan Bakti Siaga Nelayan ke 2 ini Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong membagikan 100 paket sembako (beras, minyak goreng, telur dan Mie) kepada nelayan kecil dan ibu-ibu pekerja sortir ikan di TPI PPN Brondong serta membagikan 300 Pcs masker kepada pengguna jasa yang beraktivitas di PPN Brondong.

Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dan partisipasi dari berbagai elemen baik dari pengusaha yang ada yaitu dari  Suplier, UPI, dan dari Instansi-instansi terkait dengan tujuan agar bisa bermafaat dan sedikit membantu kebutuhan para nelayan kecil dan Ibu-ibu tenaga sorter.

Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Ibrahim,A.Pi,M.Si dalam arahannya sebelum membagikan sembako, beliau mengucapkan Syukur Alhamdulillah karena pagi ini dapat membagi sembako dan apa yang dibagikan adalah sebagai bentuk perhatian dan partisipasi yang diberikan saudara-saudara kita dari berbagai elemen baik dari pengusaha-pengusaha (UPI, Suplier) dan dari Instansi-instansi lain, mudah-mudahan apa yang kami berikan hari ini dapat sedikit membantu kebutuhan bapak/Ibu sekalian di tengah-tengah Pandemi COVID-19 ini.

Selain membagikan sembako dan masker sebelumnya juga sudah dilakukan pembagian masker kepada pengguna jasa dan dilakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong diantaranya, TPI, Dermaga, Kapal –kapal perikanan, Mess Pelabuhan, Kantor, Tempat Ibadah, BPN, Laboratorium, Jalan, Outlet-outlet yang semua dilakukan 3x dalam seminggu secara rutin sampai saat ini bertujuan untuk memutus penyebaran Virus Corona yang mewabah saat ini.

 
 

« Kembali