Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Pekalongan | 30 June 2016

Dharma Wanita Persatuan PPN Pekalongan Bekerjasama dengan Instansi Terkait, Bagikan 155 Paket Sembako

PPN Pekalongan Jum'at (24/06/2016) -  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pekalongan bekerjasama dengan Perum Perindo, Kantor UPP Klas II Pekalongan, Kantor Kesehatan Pelabuhan mengadakan bakti sosial dengan membagikan 155 paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di lingkungan PPN Pekalongan.

Dalam sambutannya ketua DWP PPN Pekalongan Ibu Sri Muji Rahayu Mansur mengucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang turut berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini. "Acara ini tidak terlepas dari doa bapak ibu sekalian, mudah-mudahan apa yang dilakukan menjadi amal ibadah dan keikhlasan kita semua dapat menjadi catatan amal baik di hadapan Alloh swt.”, ucapnya.

Kepala PPN Pekalongan selaku Penasehat DWP PPN Pekalongan Ir. Mansur MM, dalam sambutannya menyampaikan acara bakti sosial ini bukan dari anggaran pemerintah melainkan dari kesadaran pegawai PPN Pekalongan dan instansi terkait. Terkumpul sebanyak 155 paket dengan nilai kurang lebih Rp.16 juta bagi kaum dhuafa. "Kami mengharap untuk tahun depan lebih banyak lagi yang dapat membagi untuk sesama. Mudah-mudahan bapak ibu selalu pandai bersyukur apapun yang diberikan kepada kita, kita hadapi  karena Allah tahu kita mampu, kalau kita selalu  bersyukur nikmatnya akan ditambah," ujarnya. 

Beliau menambahkan agar seluruh pihak yang telah berpartisipasi untuk senantiasa berbagi sesuai kemampuan terhadap sesama. Selain itu juga menerapkan budaya bersedakah dan berinfaq untuk mempererat silaturahmi. (ES)

« Kembali