Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 30 December 2020

Dharma Wanita PPN Brondong Lomba Menghias Nasi Tumpeng

PPN Brondong-  Dalam rangka Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke – 21, Dharma Wanita Persatuan Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, dengan ketua Ibu Anisa Ibrahim, melaksanakan lomba menghias nasi tumpeng, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Nelayan PPN Brondong, Jumat, (11/12/2020).

Dalam kegiatan lomba menghias nasi tumpeng ini diikuti oleh ibu-ibu Dharma Wanita dan Karyawati di masing-masing Seksi yang ada di Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, yaitu Sub.Bag. Tata Usaha, Seksi Operasional Pelabuhan, Seksi Tata Kelola dan Pelayanan Usaha (TKPU) dan Seksi Kesyahbandaran.

Ketua Dharma Wanita Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Ibu Anisa Ibrahim, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa HUT Dharma Wanita Persatuan tahun ini adalah yang ke-21, dengan tema “Peran Dharma Wanita Persatuan dalam pemberdayaan perempuan di era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia”.

Beliau juga menyampaikan, Syukur Alhamdulillah kita semua dapat melaksanakan kegiatan rutinan dan lomba menghias nasi tumpeng walaupun sederhana namun tetap semangat dan kompak semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi, dan tak kalah penting dalam kegiatan ini kita laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah, kita semua berharap pandemi segera berlalu.

Sebagai juri dalam kegiatan ini adalah Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Ibrahim,A.Pi,M.Si dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan PPN Brondong, Ibu Anisa Ibrahim.

 

« Kembali