Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 27 June 2019

Implementasi Pengelolaan Perikanan Berkelanjutan di WPPNRI 712 Melalui Operasionalisasi Lembaga Pengelola Perikanan WPPNRI

PPN Brondong – Jumat (21/6/2019), Implementasi Pengelolaan Perikanan Berkelanjutan di WPPNRI 712 Melalui Operasionalisasi Lembaga Pengelola Perikanan WPPNRI diselenggarakan di Surabaya - Jawa Timur tanggal 20 – 21 Juni 2019. Kegiatan tersebut dilakukan bersama-sama antara pemerintah pusat, daerah dan Mitra pendukung.

Pada kesempatan ini dilakukan pembahasan terkait Hasil evaluasi ter terhadap implementasi Rencana Pengelolaan Perikanan (RPP) WPPNRI 712. Hasil Evaluasi terhadap implementasi Rencana Pengelolaan Perikanan (RPP) Rajungan di WPPNRI 712, pemutakhiran data pemanfaatan sumber daya ikan di WPPNRI 712, kegiatan khusus tentang struktur kapal perikanan yang memanfaatkan sumber daya ikan di WPPNRI 712 serta Menyepakati unit pengelolaan, tujuan operasional, dan indikator kinerja pada  harvest strategy perikanan rajungan di WPPNRI 712.

Dengan rencana Tindak Lanjut kegiatan khusus tentang struktur kapal perikanan yang memanfaatkan sumber daya ikan di WPPNRI 712.

« Kembali