Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPP. Muncar | 02 March 2018

Jumat Sehat (Futsal) UPT P2SKP Muncar

‘Mens sana in corpore sano (Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat). Kesehatan adalah karunia Tuhan yang tak tergantikan. Bila sehat kita bisa bekerja, bila sehat kita bisa jalan-jalan dan bila sehat kita bisa melakukan semua aktivitas. Sejalan dengan itu Kepala Pelabuhan UPT P2SKP Muncar, Kartono Umar, S.Pi.,MAP memberikan arahan kepada karyawan dan staf agar selalu menjaga kesehatan melalui program olahraga setiap hari jumat pagi. Adapun olagraga pagi yang biasa dilakukan adalah senam, renang dan futsal.

Kali ini jumat, 2 Maret 2018 Staf dan karyawan UPT P2SKP Muncar melaksanakan olahraga rutin yaitu futsal. Berangkat dari kantor pukul 07.00 WIB dan mulai futsal pukul 08.00-09.00 WIB. Tim dibagi menjadi dua yaitu tim petama yang dipimpin Pak Subiyanto dan tim kkedua dipimpin Priandika. Sebelum mengawali permainan kedua tim photo bersama. Permainan pun berlangsung seru. Kedua tim tidak mau mengalah dan saling balas menyerang. Di akhir permainan dimenangkan tim kedua yang dipimpin Priandika dengan skor 8-12.

Setelah selesai futsal kedua tim pun saling berjabat tangan yang menandakan fair play. Kegiatan dilanjutkan dengan minum dan berbincang. Kegiatan semacam ini sangatlah bermanfaat. Selain menjaga kesehatan juga sebagai wadah untuk meningkatkan persaudaraan antar pegawai agar semakin kompak dalam tim UPT P2SKP Muncar.

« Kembali