Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPS. Nizam Zachman | 11 November 2015

Kebijakan Mutu PPS Nizam Zachman

Pelabuha Perikanan Samudera Nizam Zachman berkomitmen untuk meningkatkan pelaynan publik dengan selalu memberikan kepuasan kepada pengguna jasa melalui cara:

1. melakukan pelayanan publik berbasis sistem yang di adopsi

2. memastikan seluruh personil yang terkait dengan pelayanan publik kompeten dengan selalu melakukan peningkatan kompetensi secara terus menerus sumber daya manusia yang profesional.

3. menjamin kinerja pelayanan publik selalu dipatuhi dan dijalankan serta dipantau pencapaiannya.

4. sarana dan prasarana selalu dipastikan dalam kondisi yang baik untuk mendukung pelayanan bisa berjalan

5. patuh terhadap peraturan perundang undangan yang diterapkan untuk pelayanan bidang pelabuhan

6. melakukan peningkatan kinerja terus menerus dengan proses yang semakin produktif , efektif , dan efisien,

« Kembali