Berita Pelabuhan Perikanan
berita PP. Tambakrejo | 22 January 2019

Kegiatan Gathering Dinas Kesehatan Kab. Blitar Guesthouse Wisma Mitra Bahari Instalasi Pelabuhan Perikanan Pantai Tambakerjo

              Guesthouse wisma mitra bahari kedatangan tamu dari dinas kesehatan kab. blitar untuk mengadakan acara gathering. dinas kesehatan kab.blitar datang tepat pukul 16.00 wib, sabtu 19 januari 2019. kurang lebih 30 peserta gathering tampak bersemangat dan antusias mengikuti acara-acara gathering yang diselengggarakan oleh panitia, mulai dari acara sharing bersama kemudian acara musik malam hingga senam pagi dan jalan sehat berkeliling pelabuhan.

              Pengunjung dari dinas kesehatan sangat menikmati suasana pelabuhan yang tepat berada di tepi pantai tambakrejo sehingga menambah pemandangan yang memukau. pengunjung selain bisa berfoto selfie juga bisa berkunjung di tpi dan dermaga kolam labuh untuk melihat kapal sandar, apabila tepat dengan musim ikan pengunjung akan mendapati kegiatan bongkar muat ikan segar langsung dari hasil tangkapan nelayan lokal tambakerjo.

              Di kawasan wisata pantai tambakrejo juga menyediakan olahan-olahan hasil laut seperti ikan bakar, cumi-cumi asam manis, udang krispi, lobster pedas manis dan es degan.

« Kembali