Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPS. Kendari | 24 March 2017

KUNJUNGAN DIREKTUR JENDERAL PERIKANAN TANGKAP DI PPS KENDARI

KUNJUNGAN  DIREKTUR JENDERAL PERIKANAN TANGKAP DI PPS KENDARI

Kendari, (23/3) Direktur nJenderal Perikanan Tangkap Melakukan Kunjungan di PPS Kendari, Dalam kunjungan tersebut Dijen Perikanan Tangkap Menyampaikan berapa hal di hadapan seluruh pejabat dan staf PPS Kendari. Adapun isi smbutan beliau antara lain :

1. Kita mulai dengan rasa syukur kepada karunia Tuhan Yang Maha Esa atas semua ciptaannya.
2. Mewujudkan Pelabuhan Perikanan yang Higienes di Tahun 2017 dengan pengelolaan yang baik dalam kawasan yang aman, tertib dan bersih.
3. Negara kita Indonesia sangat besar, ikan-ikannya melimpah pasca Ilegal Fishing dibasmi. Mari ajak saudara kita untuk menangani ikan dengan penuh hati-hati sehingga kita dapat menghargai profesi nelayan indonesia karena profesi nelayan merupakan profesi yang terhormat.
4. Hidup dari ikan yang dikelola dengan baik menjadikan hidup lebih sejahtera dan wujudkan pasar indonesia menjadi pasar yang higiene.
5. Kementerian Kelautan dan Perikanan harus melebarkan keluarga besarnya untuk menjadi pelaku usaha yang hatinya merah putih.
6. Mari ciptakan kerja di Pelabuhan Perikanan kita dengan Terhormat.

     Seusai menyampaikan kata sambutan kemudian di rangkaikan dengan jamuan santap malam bersama seluruh staf PPS Kendari.Dan kemudian beliau  melanjutkan kunjungan ke dermaga untuk melihat kegiatan pendaratan ikan.

« Kembali