Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPS. Cilacap | 16 August 2016

Kunjungan Gada Bercahaya ke PPS Cilacap

Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap merupakan salah satu Instansi/Perusahaan yang dikunjungi oleh peseerta Gada Bercahaya Cilacap tahun 2016. Kunjungan peserta Gada Bercahaya ke PPS Cilacap tersebut di terima oleh Kepala Seksi Operasional Pelabuhan Eko Yuliani, A.Pi dan Kepala Sub Bagian Umum Sigit Purwoko, S.St.Pi yang mewakili Kepala PPS Cilacap serta dipandu oleh Pejabat Fungsional Penyuluh Perikanan dan Fungsional Pranata Humas di gedung Tempat Pelelangan Ikan PPS CIlacap, Selasa, 16 Agustus 2016.

Kegiatan Gelar Anak Daerah (Gada) Bercahaya angkatan XXV tahun 2016 merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-71 Republik Indonesia di Kabupaten Cilacap serta bentuk penghargaan Pemerintah Kabupaten Cilacap terhadap siswa – siswi teladan/ berprestasi tingkat SD/Mi, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA di Kabupaten Cilacap.

Beragam kegiatan Gada Bercahaya tersebut dimulai pada 15 – 18 Agustus dengan mengunjungi Perusahan/ Instansi yang ada di Kabupaten Cilacap, diantaranya; kunjungan ke DPRD Kab.Cilacap, Kodim 07/03 Cilacap, PPS Cilacap, PLTU, Polres Cilacap, , PT.Holcim Indonesia Tbk, Lanal Cilacap, PT.Pelindo III Tanjung Intan Cilacap,  PT. Pertamina RU IV Cilacap serta Obyek wisata Benteng Pendem Cilacap.
Dalam kunjungannya ke Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, para tunas-tunas bangsa terbaik di kabupaten Cilacap yang berjumlah 144 orang serta beberapa panitia, diarahkan untuk mengunjungi TPI (Tempat Pelelangan Ikan) agar bisa melihat lebih dekat beberapa fasilitas yang ada di PPS Cilacap. Selain itu para peserta Gada Bercahaya diberikan pengarahan/ gambaran dan Tanya jawab tentang sejarah dan kegiatan di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap. (cs)

« Kembali