Kegiatan Pelabuhan Perikanan
kegiatan PPN. Sibolga | 29 August 2024

Kunjungan Kerja Bapak Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Kelautan dan Perikanan RI beserta jajaran Eselon I, KKP ke PPN Sibolga

Dalam momen kunjungan kerja Bapak Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Kelautan dan Perikanan RI beserta jajaran Eselon I, KKP ke PPN Sibolga pada Selasa, 27 Agustus 2024 kemarin. Setibanya di Bandara, Menteri Trenggono disambut dengan tarian dan penyematan ulos.

Rombongan melanjutkan perjalanan ke PPN Sbolga dan disambut oleh Kepala PPN Sibolga beserta jajaran. Kegiatan diawali dengan penyampaian informasi mengenai profil PPN Sibolga. Dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan alat penangkapan ikan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUB) Sibolga dan Tapanuli Tengah, serta diskusi dengan para Nelayan dan pengusaha ikan mengenai kendala yang mereka hadapi.

Menteri Trenggono juga mengapresiasi PPN Sibolga sebagai Pelabuhan yang bagus dan bersih. Lebih lanjut, Menteri Trenggono juga mengharapkan untuk meningkatkan pelayanan di Pelabuhan Perikanan agar kesejahteraan nelayan meningkat, keberlanjutan sumber daya ikan terjaga dan sektor perikanan dapat terus berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia.

« Kembali