Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Sibolga | 18 December 2015

Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia Di Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga

Kunjungan Kerja

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia

Di Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga

 

PPN Sibolga.

Pada tanggal 17 Desember 2015 bertempat di Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga telah berlangsung kegiatan Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Kepada 1000 Nelayan Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Penyerahan langsung diberikan Oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia Bapak Dr. Rizal Ramli.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Tapanuli Tengah, Bapak Sukran J. Tanjung, Pjs. Walikota Sibolga, Bapak Aspan Sofian Batubara dan Muspida Sibolga Tapteng serta direktur bank Mandiri, direktur bank BRI dandirektur bank BNI 46.

Acara ini diselenggarakan atas kerja sama BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan PT. Bank Negara Indonesia (BNI), PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan PT. Bank Mandiri.

Sebelum acara Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Kepada 1000 Nelayan dilaksanakan, maka terlebih dahulu Bapak Menko Bapak Dr. Rizal Ramli melakukan kunjungan ke Tempat Pelelangan Ikan PPN Sibolga dan melakukan dialog dengan para pekerja dan pemilik kapal serta menyerahkan 5 (lima) unit kendaraan roda tiga pengangkut pakan ikan serta 1 (satu) unit truk pengkut es.

Seluruh acara berjalan dengan baik dan lancar serta diakhiri dengan makan siang di Aula PPN Sibolga.

 

Mei Sitorus

« Kembali