Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Prigi | 10 February 2019

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN SUSI PUDJIASTUTI MENGEKSPLOR TELUK PRIGI

PRIGI - Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur selama tiga hari, mulai Minggu hingga Selasa (3-5/2/2019). MenKP mendarat di Prigi pukul 09.00 WIB, 3 Pebruari dengan menggunakan helikopter dari Surabaya didampingi Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak dan Direktur Jenderal Perikanan Tangkap Zulficar Muchtar.

Setelah istirahat sejenak MenKP yang terkenal nyentrik ini langsung tertantang untuk mengeksplor teluk Prigi dengan ber-paddling ria didampingi Wakil Bupapi Trenggalek Moch. Nur Arifin. Disela kegiatannya ini Susi berkali - kali melontarkan kekagumannya beliau belum pernah melihat pelabuhan alam yang besar dan terjaga keasriannya seperti telukPrigi ini.

Setelah capek ber-paddling ria MenKP langsung merasakan makan siang di alam pantai Damas bersama keluarga didampingi Pak Ipin dan keluarga. Setelah makan siang MenKP langsung meninjau Hutan Mangrove di Cengkrong, disini MnKP dibuat berdecak kagum dengan adanya hutan yang seluas itu. MenKP berpesan agar selalu menjaga hutan mangrove yang ada karena disini adalah tempat berkembang biak aneka biota laut.

« Kembali