Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPS. Kendari | 10 November 2016

MOU (Memorandum of Understanding) kerjasama dalam bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia, Diseminasi IPTEK dan Managerial. Dengan Universitas Haluoleo Kendari

DALAM HAL PENGEMBANGAN SDM, DISEMINASI IPTEK DAN MANAGERIAL UNIVERSITAS HALUOLEO KENDARI MERANGKUL PELABUHAN PERIKANAN SAMUDERA KENDARI.

KENDARI (9/11) Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama dalam bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia, Diseminasi IPTEK dan Managerial.bertempat di Gedung Audiotorium Mokodompit Universitas Haluoleo, Kendari Sulawesi Tenggara. Pada kesempatan tersebut Ir.Frits Penehas Lesnussa, M.Si selaku Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Kendari dan Prof. DR. Ir. Usman Rianse, MS Selaku Rektor Universitas Haluoleo
Nota Kesepahaman ini dimaksudkan untuk mewujudkan kepedulian dan partisipasi dalam memeberikan sumbangan pada kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan informasi (IPTEK) bagi masyarakat, bangsa dan negara dengan tujuan peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat serta membina hubungan lembaga antara UHO dan PPS Kendari.

Pelaksanaan Nota kesepahaman ini berlaku selama 3 tahun kedepan terhitung hari ini 9 November 2016 hingga 9 November 2019 yang mencakup pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, pertemuan ilmiah (Seminar, Workshop, penyuluhan) dan pertukaran tenaga ahli.

« Kembali