Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPP. Labuhan Lombok | 17 December 2016

NTB BERDZIKIR, MOMENTUM HUT NTB 58

Maulid adalah wujud terimakasih kepada Nabi Muhammad SAW, mudah-mudahan momentum ini menjadi pengingat untuk menghidupkan nilai bersyukur atas nikmat Tuhan YME”, Ujar Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi pada acara bertajuk NTB Berdzikir dan Bersyukur, yang dilaksanakan sebagai rangkaian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah sekaligus menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Nusa Tenggara Barat ke-58 di Masjid Hubbul Wathan (Islamic Centre), Jum’at (16/12/16).  

Acara tersebut dihadiri oleh perangkat pemerintah Provinsi NTB, siswa-siswi SMP/Tsanawiyah & SMA/Aliyah se- kota Mataram, dan lainnya. Hadir juga Sekretaris Daerah Provinsi NTB, H. Rosiady. H. Sayuti dengan penceramah KH. Syarif Rahmat, SQ, MA.

Di saat yang bersamaan, dalam sambutannya Gubernur Nusa Tenggara Barat menyampaikan secara resmi bahwa ibadah shalat Jum’at akan mulai dilaksanakan secara bersama di Masjid Hubbul Wathan (Islamic Centre) dan siang ini merupakan pelaksanaan perdananya. “Insyallah, kegiatan Ta’lim, Dzikir, Shalat jum’at, Shalat lima waktu dapat dilaksanakan disini”, pungkasnya. 
Sumber Berita: www.teraskreasi.com


http://www.ntbprov.go.id/berita-ntb-berdzikir-momentum-kesyukuran--58ntbgemilang.html#ixzz4T3eIBCbM

« Kembali