Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 30 August 2019

Pelepasan Purna Tugas Kepala PPN Brondong Bpk. Dedi Sutisna.

PPN Brondong-   Kamis, (1/8/219), Pelepasan Purna Tugas Kepala PPN Brondong, Dedi Sutisna, selama 32 Th. Beliau mengabdikan diri untuk Pemerintah hususnya di Kementerian Kelautan dan Perikanan. dan selama 9 Th 4 bulan itu beliau mengabdikan diri untuk kemajuan PPN Brondong.

Dalam acara pelepasan purna bhakti telah hadir Instansi Pemerintah setempat, Tokoh Masyarakat, dan Stakeholder  untuk mengucapkan selamat purna tugas, ucapan terima kasih kepada beliau yang telah memimpin PPN Brondong hingga maju seperti saat ini.

Sekcam Brondong, Mahfud, dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalani purna tugas dan ucapan terima kasih telah memimpin pelabuhan sehingga terjalin koordinasi yang harmonis antar instansi dan stakeholder guna kemajuan PPN Brondong.

“saya ucapkan terima kasih kepada Bpk. Dedi Sutisna, yang mana selama 9 Tahun 4 bulan lamanya memimpin PPN Brondong dan begitu banyak prestasinya dan yang paling membangggakan bagi kami adalah Relokasi Pembongkaran Ikan dari TPI Lama ke PPDI (Pusat Pemasaran dan Distribusi Ikan) yang begitu lama di tunggu-tunggu akhirnya terlaksana.

Dan yang sangat terkesan dari beliau adalah selalu menjalin koordinasi dengan siapapun, kapanpun waktu dan dimanapun beliau berada meski saat tugas luar kota beliau selalu menjawab dan berkoordinasi dengan siapapun yang membutuhkan beliau terkait kemajuan Pelabuhan”.

Sri Agung Prayitno, perwakilan dari pegawai PPN Brondong juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk. Dedi Sutisna yang telah memajukan PPN Brondong sampai seperti saat ini.

“Sukses bagi beliau, sejak tahun 2009 beliau yang meneruskan impian Bpk. Tarmizi Asri (Mantan Kepala Pelabuhan Sebelumnya) bagaimana agar bisa punya TPI yang bagus dan bersih seperti saat ini.

Kesuksesan ke 2 adalah berdirinya Kantor Pelabuhan yang megah ini, Mess Kalabuh, Masjid Al Bahri dan BPN, juga berdirinya Cold Storage.

Kami akan melanjutkan perjuangan Bapak kedepannya untuk kemajuan Pelabuhan. Kami akan melanjutkan PR Bapak : K5, Laporan Kedatangan dan Keberangkatan, CPIB dll. Terima Kasih Pak Dedi Sutisna, Jasamu akan selalu kami kenang.” Pungkasnya.

 

« Kembali