Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 05 January 2017

Pembinaan Pegawai dan Pelepasan Purna Bhakti di PPN Brondong

Brondong- Mengawali tahun anggaran 2017, Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong melaksanakan kegiatan pembinaan kepada seluruh pegawai baik PNS maupun tenaga kontrak,sekaligus pelepasan kepada pegawai yang  telah memasuki masa purna bhakti  , Kamis(05/1/2017), di Meeting Hall Fisherman Brondong Fishing Port.

Dalam arahannya Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dedi Sutisna, menyampaikan bahwa kegiatan pelabuhan di tahun 2016 dapat terealisasi baik itu di Pelayanan Kesyahbandaran, Operasional Pelabuhan dan Tata Kelola dan Pelayanan Usaha (TKPU) bahkan PNBP di tahun 2016 telah melebihi target dan semoga di tahun 2017 ini nilai PNBP bisa bertambah melebihi dari tahun 2016”.

Selanjutnya Kalabu mengucapkan selamat kepada bpk. Iryanto yang telah memasuki masa purna bhakti. 
“Saya mohon maaf pada pak Iryanto apabila selama di PPN Brondong ada kesalahan-kesalahan baik itu ucapan maupun tingkah laku baik disengaja maupun tidak, dan saya berterima kasih atas bhaktinya di PPN Brondong selama 22 tahun”. Tambahnya. 

Kasub.Bag Tata Usaha Ririn Sugihariyati mengingatkan pada semua pegawai apa kewajiban-kewajiban sebagai pegawai yaitu : 1. Absen, 2. Mengisi Logbook dan 3. Output SKP.

“Saya peringatkan kepada seluruh pegawai agar jangan sampai lupa finger print karena itu akan berpengaruh pada kedisiplinan juga berpengaruh pada pemberian Tunjangan Kinerja (Tukin)”, tambahnya. 

Akhirnya keluarga besar PPN Brondong, megucapkan selamat memasuki masa purna bhakti, semoga selalu diberi kesehatan, dan tetap menjalin tali silaturrahim kepada semua pegawai PPN Brondong.  
 

« Kembali