Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 27 February 2017

Pembinaan Pegawai di PPN Brondong

Brondong – Kamis, 23 Pebruari 2017, Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong melakukan kegiatan pembinaan pegawai, di Meeting Hall Fisherman Brondong Fishing Port, dipimpin oleh Kalabu PPN Brondong, Dedi Sutisna, dan diikuti oleh semua pejabat eselon IV, PNS dan seluruh tenaga kontrak.

Dedi Sutisna menyampaikan tujuan dilakukan pembinaan pegawai setiap bulan adalah untuk menuju pelabuhan kearah yang lebih baik lagi.

Ka.Sub.Bag.Tata Usaha Ririn Sugihariyati dalam arahannya mengingatkan terkait tugas sebagai PNS, karena penilaian pegawai bukan pertahun tapi setiap bulan dan harus di rangking dengan penilaian sangat baik, baik, cukup dan kurang.

Sri Agung Prayitno Kasie Operasional Pelabuhan dalam arahannya menyampaikan antara lain tentang lembur piket bagi petugas enumerator harus dikontrol tidak boleh melebihi dari jam yang sudah ditentukan setiap harinya.

Begitu juga dengan Kasie Tata Kelola dan pelayanan Usaha (TKPU) Ambar Tri Harnanto menyampaikan antara lain bahwa petugas pass masuk bukan termasuk lembur tapi jam kerja yang menggunakan sistim Shif sedangkan petugas tambat labuh jadwal lembur tidak boleh melebihi dari jam yang sudah ditentukan perharinya.(MJ).

« Kembali