Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Prigi | 04 August 2022

PEMBINAAN PEGAWAI PPN PRIGI OLEH DIRJEN PERIKANAN TANGKAP DAN PERESMIAN MASJID AT TAQWA

Prigi - Senin (01/08/22) guna meningkatkan kompetensi pegawai dalam melakukan pelayanan yang prima, Pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi mendapatkan pembinaan secara langsung oleh Direktur Jenderal Perikanan Tangkap, Ir. H. Muhammad Zaini, M.M. Pada kesempatan ini Dirjen PT KKP salah satu yang beliau sampaikan adalah mengenai Penangkapan Ikan Terukur, untuk menjaga kelestarian Sumber Daya Hayati Kealuatan dan Perikanan. Dan juga peran sebagai ASN yang merupakan pelayan bagi masyarakat diharapkan memberi pengabdian terbaik dengan memeberikan pelayanan yang prima.

ASN “Berakhlak” merupakan fondasi baru bagi Aparatur Sipil Negara demi terwujudnya satu kesamaan persepsi yang lebih mudah dipahami dan diterapkan oleh seluruh ASN. BerAKHLAK merupakan singkatan dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

Pada acara yang juga dihadiri oleh Kadis Perikananan dan Kelautan Perikanan kabupaten Trenggalek, Kapolsek Watulimo, Camat Watulimo, Kepala Desa Tasikmadu, DanPosmal AL dan DanSatpoair Prigi Dirjen PT KKP Muhammad Zaini didampingi Sekretaris Ditjen Perikanan Tangkap, Trian Yunanda dan Plt.Direktur Perijinan dan Kenelayanan,  Mochammad Idnillah berkenan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian masjid At - Taqwa Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi.

 

 

« Kembali