Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPS. Cilacap | 13 June 2016

Pengajian Ramadhan di PPS Cilacap

Cilacap – Bulan Ramadhan tahun ini Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap melaksanakan kegiatan pengajian rohani Islam yang dilaksanakan di Musholla Bahrur Rizqi PPS Cilacap, Jum’at  10 Juni 2016.

Pengajian tersebut dihadiri oleh Kepala PPS Cilacap, Ir. Bambang Ariadi, MM, Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan PPS Cilacap serta masyarakat di sekitar lingkungan kantor pelabuhan. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menambah wawasan tentang keagamaan bagi para pegawai, keluarga serta masyarakat di sekitar pelabuhan dengan penceramah Ust. Darto dari Cilacap.

Dalam ceramahnya Ust.Darto mengatakan bahwa, “orang beruntung adalah orang yang cerdas dan orang muslim itu harus cerdas”. Beliau juga menambahkan bahwa, orang yang tidak cerdas itu orang yang lemah. “kerjakan yang wajib itu dengan sempurna karena hal tersebut merupakan modal utama yang kelak akan dituntut diakherat”.

Sebalum mengakhiri pengajian tersebut Ust. Darto juga memberikan waktu pada para Jemaah untuk bertanya jawab seputar agama Islam. (cs)

« Kembali