Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Muara Angke | 15 January 2016

Pergantian Kepala Unit Pengelola Pelabuhan Perikanan Muara Angke

     Pada hari Kamis, Tanggal 14 Januari 2016 Unit Pengelola Pelabuhan Perikanan Muara Angke secara resmi berganti Kepala Unit yang sebelumnya di pimpin oleh Bapak Nugroho Syamsubagiyo,SE,MM digantikan oleh Bapak A. Cholik, SP, M.Si. Serah terima jabatan dilakukan secara sederhana di Kantor Unit Pengelola Pelabuhan Perikanan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan yang diwakili oleh Kepala Bidang Perikanan Ibu Ir. Lilik Litasari, M.Si beserta Staf, Kepala Suku Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan Kepulauan Seribu Ir. Sutrisno, M.Si beserta Staf.

     Unit Pengelola Pelabuhan Perikanan Muara Angke dibawah kepemimpinan Bapak Nugroho Syamsubagiyo mengalami banyak perubahan dan peningkatan seperti peningkatan sarana dan prasarana pelabuhan, keamanan, ketertiban, kebersihan dan penghijauan. Dalam pergantian Kepala Unit ini diharapkan pengganti Bapak Nugroho Syamsubagiyo dapat lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana dan meneruskan kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana.

     Selamat bertugas di tempat yang baru, kepada Bapak Nugroho Syamsubagiyo dan Selamat datang di Unit Pengelola Pelabuhan Perikanan Muara Angke kepada Bapak A. Cholik, semoga dapat memberikan yang terbaik di tempat tugas masing-masing.

 

.

 

« Kembali