Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 31 December 2019

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) di PPN Brondong

Brondong – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelenggarakan kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA),dengan Tema “Mewujudkan KKP Bersih Tanpa Korupsi, Menuju Indonesia Maju”, Jumat (6/12/2019), Pkl.06.30 – 12.00.

Pada Acara HAKORDIA ke-16 ini ada 8 lokasi dengan acara yang sama salah satu diantaranya Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, dengan kegiatan Sosialisasi Pelayanan Publik. Pada Kegiatan ini BRI memberikan CSR sebanyak 200 paket sembako kepada Nelayan Lamongan, di Balai Pertemuan Nelayan Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong.

Plt. Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Ir. Ririn Sugihariyati, dalam sambutannya menyampaikan dengan peringatan HAKORDIA ini semoga kedepanya Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong dapat melayani masyarakat perikanan dengan lebih baik lagi dan semua pegawai berkomitmen untuk mendukung program Anti Korupsi. Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih kepada BRI yang telah memberikan CSR nya kepada Nelayan Indonesia terutama nelayan lingkup Kab. Lamongan.

 

 

« Kembali