Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 24 February 2020

Pertemuan Darma Wanita PPN Brondong dalam rangka Silaturrahim dan Pembentukan Pengurus Baru.

Brondong – Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Ibrahim,A.Pi, M.Si didampingi Ibu Nur Anisa Ibrahim membuka acara Pertemuan Darma Wanita dalam rangka Silaturrahim perkenalan dengan Kepala PPN Brondong beserta Ketua Darma Wanita dan pembentukan pengurus baru Darma Wanita (DW) PPN Brondong,  di Balai Pertemuan Nelayan PPN Brondong, Jumat (13/2/2020).

Kepala Pelabuhan dalam sambutannya mengucapkan salam kenal sebagai Kepala PPN Brondong yang baru dan memberi arahan bahwa perkumpulan DW merupaka kewajiban yang bertujuan menjaga tali silaturahmi antar seluruh pegawai terutama di Kelautan dan Perikanan khususnya di PPN Brondong, beliau juga menyampaikan bahwa ibu-ibu yang dirumah berperan sangat besar untuk menunjang aktivitas suami selama bekerja di kantor, dengan pelayanan ibu-ibu di rumah dengan baik maka suami bekerja di kantor akan lebih semangat dalam bekerja.

Begitu juga dengan Ibu Anisa Ibrahim sebagai Ketua Darma Wanita juga mengucapkan salam kenal kepada Ibu-ibu DW PPN Brondong dan beharap dengan adanya pertemuan DW setiap bulan ini dapat terjalin Tali Silaturrahim antar Ibu-ibu DW selaku istri dari Pegawai dan Karyawan PPN Brondong.

Selanjutnya dilaksanakan pembentukan pengurus baru Darma Wanita Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong.

 
 

« Kembali