Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 31 January 2021

Pertemuan Rutinan Dharma Wanita Persatuan PPN Brondong.di Awal Tahun 2021

Brondong – Dharma Wanita Persatuan Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong melaksanakan kegiatan rutinan diawal Tahun 2021 dengan agenda pembentukan pengurus baru dan penyerahan hadiah lomba menghias nasi tumpeng, di Balai Pertemuan Nelayan PPN Brondong, Rabu 13/1/2021).

Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Persatuan PPN Brondong, Ibu Nur Annisa Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita PPN Brondong yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri undangan, karena pandemi Corona masih belum berlalu sehingga belum bisa manghadirkan seluruh anggota Dharma Wanita PPN Brondong pada temu rutin hari ini.

“Semoga kita diberi kesehatan dan tetap mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan, jangan keluar rumah kalau tidak ada sesuatu yang sangat penting,” lanjutnya.

Berikutnya ibu Annisa memimpin rapat untuk membentuk pengurus baru di tahun 2021, mengumumkan pemenang loma menghias nasi tumpeng dan pembentukan arisan.    

 

« Kembali