Kegiatan Pelabuhan Perikanan
kegiatan PPN. Pekalongan | 31 March 2017

Pertemuan Rutin DWP PPN Pekalongan

PPN Pekalongan (14/03/2017) – Kegiatan Pertemuan Rutin Bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Pekalongan pada bulan Maret 2017, dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 di ruang pertemuan PPNP.

Dalam pertemuan ini selain membahas agenda rutin lainnya, dibahas pula pemberdayaan DWP PPNP agar lebih bersemangat untuk mengembangkan usaha pembuatan dan pemasaran olahan ikan yang dilaksanakan secara mandiri oleh partisipasi dari anggotanya. Hal ini disampaikan secara langsung oleh ketua DWP PPNP dan juga bapak pembina DWP PPNP/Kepala PPNP yang juga hadir pada pertemuan ini. Disampaikan pula bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata DWP PPN Pekalongan untuk mensukseskan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN) yang dicanakangkan oleh Kementerian Kelautan Perikanan.

Dibahas juga perjalanan ke Malang yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 17-19 Maret 2017. Perjalanan anggota DWP PPNP ke Malang ini salah satu sumber dananya merupakan hasil dari usaha olahan ikan yang telah dijalankan selama ini.

Catatan : Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN) adalah gerakan moral yang memotivasi masyarakat untuk mengkonsumsi ikan secara teratur dalam jumlah yang disyaratkan bagi kesehatan agar terbentuk manusia Indonesia yang sehat, kuat dan cerdas. Sumber : http://adia-luhkan.blogspot.co.id/2010/01/gemarikan-gerakan-memasyarakatkan-makan.html

« Kembali