Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 27 February 2020

Pisah Pamit Mahasiswa Universitas Borne Tarakan – Kalimantan Utara

Brondong –  Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Ibrahim,A.Pi, M.Si, dalam rangka Pisah Pamit Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan (UBT) Kalimanta Utara, yang selesai melaksanakan tugas Praktek Kerja Lapangan (PKL), di ruang kerja PPN Brondong, Jumat (14/2/2020).

Mahasiswa Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Borneo Tarakan – Kalimantan Utara yang melaksanakan PKL di PPN Brondong sebanyak 6 Orang, mereka berada di Seksi Operasional Pelabuhan, Seksi Tata Kelola dan Pelayanan Usaha dan di Seksi Kesyahbandaran PPN Brondong, sesuai judul Materi yang mereka ambil saat Magang.

Kalabuh Bpk. Ibrahim memberi arahan kepada Mahasiswa, agar ilmu yang diperoleh di Pelabuhan bisa diaplikasikan di kampus, Kalabuh juga berharap agar disampaikan kepada adik-adik tingkatnya jika ada yang berminat PKL di PPN Brondong, beliau juga  mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama para Mahasiswa PKL di Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong.

Ucapan Terima kasih disampaikan oleh perwakilan dari Mahasiswa Universitas Borneo, Dennis Yosafat, dalam sambutannya saat pamit “Kami berterima kasih kepada Kepala Pelabuhan beserta jajarannya, para pembimbing dan semua pegawai PPN Brondong yang telah memfasilitasi kami selama PKL di Pelabuhan Brondong.

“Semoga apa yang kami peroleh di PPN Brondong akan kami aplikasikan di Kampus tempat kami belajar dan juga mohon maaf apabila ada tingkah laku kami yang kurang berkenan di hati semua pegawai,“Ungkapnya.

 

 

« Kembali