Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPP. Bajomulyo | 01 March 2018

POSKO GERAI PELAYANAN TERPADU HASIL PENDATAAN / VERIFIKASI KAPAL CANTRANG KEMENTRIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN RI DI PELABUHAN PERIKANAN PANTAI BAJOMULYO PADA TANGGAL 28 FEBRUARI – 02 MARET 2018

Juwana – tanggal 28 Februari - 02 Maret 2018 bertempat di TPI unit I Bajomulyo Juwana telah dilaksanakan Posko Gerai Pelayanan Terpadu Pendataan / Verifikasi Kapal Cantrang. Pada hari kedua tanggal 01 Maret 2018, Ibu Susi Pudjiastuti Selaku Menteri Kelautan dan Perikanan RI menyambangi Pelabuhan Bajomulyo Juwana untuk membuka kegiatan Gerai di TPI unit I Bajomulyo. Ibu Susi tiba di UPP Kelas III Juwana pukul 08.00 WIB dengan menggunkan Helikopter dari Semarang. Pukul 08.00 – 08.30 WIB Ibu Susi menyusuri sungai Juwana dengan menggunakan perahu untuk melihat kondisi alur pelayaran dan kegiatan tambat labuh di sungai Juwana.

Pukul 08.30 WIB Ibu Susi tiba di Posko Gerai di TPI unit I Bajomulyo Juwana untuk membuka Gerai dan sekaligus memberikan sedikit orasi untuk para nelayan cantrang. Ibu Susi menyampaikan kepada para nelayan cantrang untuk segera mengganti alat tangkap cantrang dikarenakan alat tangkap cantrang tidak ramah lingkungan. Pukul 09.45 WIB Ibu Susi mengakhiri orasinya dan langsung kembali ke UPP Kelas III Juwana untuk melanjutkan jadwalnya ke Surabaya.

(Azzalia)

« Kembali