Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 31 March 2021

PPN Brondong melakukan Vaksinasi Covid-19 Pertama

BrondongUntuk mengatasi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung salah satu upaya yang dinilai yang paling efektif adalah pemberian vaksin, sebagaimana yang di lakukan oleh seluruh pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong adalah melakukan Vaksin Covid-19, Vaksin Pertama di Puskesmas Brondong, selasa (16/3/2021).

Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong Bpk. Ibrahim menyampakan, kepada seluruh pegawai meskipun sudah di vaksinasi masih harus tetap melakukan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi Mobilitas sebagai upaya untuk melengkapai pencegahan Covid-19.

“Meskipun kita sudah di Vaksin Covid-19 kita harus tetap melakukan protokol kesehatan kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi Mobilitas sebagai upaya untuk melengkapai pencegahan Covid-19,” jelasnya kepada seluruh pegawai setelah dilakukan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Brondong.

 

 

 

« Kembali