Kegiatan Pelabuhan Perikanan
kegiatan PPN. Karangantu | 30 July 2024

PPN Karangantu meraih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik sebagai PPID Pelaksana UPT dengan Kualifikasi Informatif

PPN Karangantu menerima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik sebagai PPID Pelaksana UPT dengan Kualifikasi Informatif dalam Pelaksanaan Forum Keterbukaan Informasi Publik Lingkup KKP Tahun 2024, di Ballroom GMB III KKP Jakarta, pada Kamis (25/07/2024).

Kepala PPN Karangantu Parlinggoman Tampubolon menyampaikan Penghargaan ini yang diraih dari hasil penilaian pemantauan evaluasi pelaksanaan PPID tahun 2023, dan menyampaikan terima kasih kepada tim PPID PPN Karangantu.

“Penghargaan merupakan hasil dari pelaksanaan monitoring evaluasi PPID di lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan tahun 2023 saya mengucapkan terima kasih kepada tim PPID PPN Karangantu yang sudah memberikan kinerja terbaiknya” ujar linggom.

Selain itu ia juga mengungkapkan komitmen PPN Karangantu dalam melakukan perbaikan peningkatan kualitas termasuk pelayanan informasi di PPN Karangantu.

“Dengan diraihnya penghargaan Informatif ini, tentunya harus menjadi tolak ukur PPN Karangantu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk kemudahan akses informasi untuk masyarakat dalam menghadapi tantangan di era digital ini”. Tandasnya.

« Kembali