Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Pekalongan | 30 June 2016

PPN Pekalongan Gelar Buka Puasa Bersama

PPN Pekalongan, Jum’at (24/06/2016) -  Memasuki bulan ramadhan hari ke-19 keluarga besar Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pekalongan dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) PPN Pekalongan mengadakan buka bersama dengan instansi terkait di wilayah PPN Pekalongan.

Hadir dalam acara tersebut pimpinan dan atau perwakilan dari DPPPK, Perum Perindo, Kantor UPP Klas II Pekalongan, Kantor Kesehatan Pelabuhan, PSDKP, Airud, KP3, AL sebanyak 200 orang. Sebelum berbuka puasa, kegiatan diisi dengan tausiyah bertema “Meraih Kemenangan” oleh Ust. KH. Zainal Arifin. 

Kepala PPN Pekalongan Mansur mengatakan bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah. Pihaknya menghimbau untuk senantiasa mengisi bulan suci ramadhan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan menuju arah yang lebih baik.  Dia juga menghimbau seluruh peserta yang hadir untuk memperbanyak sedekah, infaq, dan zakat fitrah agar Allah SWT melipatgandakan rejeki dan menggantinya dengan yang lebih baik. "Yang paling  penting apa yang kita perbuat dalam bulan suci ini adalah penuh keiklasan," tuturnya. (ES)

« Kembali