Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Sibolga | 02 May 2016

PPN Sibolga sebagai Narasumber Kegiatan di RRI Sibolga

RRI sebagai radio publik dan media penyiaran mempunyai tugas memberikan layanan dan informasi yang sehat, Kontrol dan perekat sosial serta melestarikan budaya bangsa untuk kepentingan masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut RRI Sibolga berjaringan nasional Pro 3 “ tentang Blue Ocean (Laut Biru). Adapun yang hadir pada acara tersebut adalah Bapak Daulat Simanjuntak, S.Pi (Kasie Operasional PPN Sibolga), Bapak Hendra Darmalius (Kadis KP dan Peternakan), Bapak Arifin Harahap (Wadanlad), Bapak Zeb Tumori (wakil ketua DPRD Sibolga), Bapak Pasaribu (HNSI Tapteng). Adapun yang dibahas didalam kegiatan ini adalah Dialog Interaktif “ Blue Ocean “ Implementasi PERMEN No. 02 Tahun 2015, tentang Larangan Pukat Tarik dan Hela.

Dengan adanya kegiatan ini memiliki respon yang positif kepada masyarakat antara lain banyaknya penelpon yang masuk untuk menanyakan ke masing masing narasumber. Dikota Sibolga sendiri ada 2 unit kapal yang ditangkap  yaitu  KM. Sumber Rezeki Bersama 10. Adapun alasan kapal tersebut ditangkap desebabkan karena tidak memilki SPB, SIPI dan SIUP tidak ada, kapal tersebut saat ini sudah ditangani oleh pengadilan negeri sibolga.

« Kembali