Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 22 August 2017

Presentasi Mahasiswa Magang/PKL di PPN Brondong

Brondong – Senin, 07 Agustus 2017,15 Mahasiswa yaitu 10 berasal dari Universitas Brawijaya Malang dan 5 berasal dari Universitas Padjajaran Bandung, melakukan presentasi hasil magang di Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, bertempat di ruang rapat utama lantai 2 gedung  PPN Brondong.

Dalam pemaparannya mereka diuji langsung oleh beberapa pegawai PPN Brondong pembimbing harian sesuai dengan judul masing-masing, yang dipimpin oleh Kasi Operasional Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Sri Agung  Prayitno, A.Pi. 

Dilakukan presentasi dengan tujuan untuk mengetahui tentang hasil akhir dari Mahasiswa yang selama Magang/PKL di PPN Brondong, disamping itu juga agar mahasiswa lebih memahami kerja di tempat mereka magang bukan hanya mengambil data saja tapi  mereka harus lebih jelih juga terhadap keadaan lapang yang sebenarnya.

Setelah presentasi dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan oleh mahasiswa dari masing-masing Universitas yaitu dari Universitas Brawijaya Malang dan dari Universitas Padjadjaran Bandung kepada Kepala PPN Brondong, Dedi Sutisna,A.Pi, saat apel pagi.

Dalam sambutannya kalabu menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan adik-adik Mahasiswa telah memilih PPN Brondong sebagai tempat untuk Magang/PKL, semoga ilmu yang didapat selama Magang/PKL di PPN Brondong bisa diapresiasikan dan bisa digunakan untuk pengembangan dalam pembelajaran di Kampus.

Pesan dan Kesan sebagai perwakilan dari salah satu Mahasiswa yang magang dan PKL menyampaikan” saya ucapkan terimakasih kepada semua pegawai atas bimbingannya selama kami Magang dan PKL di PPN Brondong, dengan ramah dan penuh kekeluargaan sehingga kami tidak merasa canggung bahkan merasa enjoy, dan mohon maaf jika ada kesalahan-kesalahan selama kami magang dan PKL di PPN Brondong”. 

 

 

« Kembali